Blog

Inspirasi Hidup Cinta Tak Bersyarat

Cinta Tak Bersyarat

Apakah Anda adalah seorang ibu?
Saat bayi Anda keluar dari rahim Anda ke dunia ini, ia tidak berkata, “Hai Mam! Saya mencintaimu. Mama adalah orang yang paling cantik di dunia. Apa yang harus saya lakukan untuk membuatmu senang? Pijat refleksi kaki? Menggosok punggung? Sarapan di tempat tidur?”

Tidak pernah.

Saat bayi Anda lahir, dia bahkan tidak tahu keberadaan Anda selain sebagai sumber makanannya. Yang ia lakukan hanyalah menangis dan pipis dan bab. Nangis dan pipis dan bab. Nangis dan pipis dan bab. Dia hanyalah mesin nangis, pipis dan bab.

Tapi Anda sangat menyayanginya, bahkan lebih daripada Anda menyayangi diri Anda sendiri.

Oh, apakah Anda menyusui sendiri bayi Anda dengan ASI? Apakah Anda ingat bagaimana bajingan kecil yang rakus itu tidak peduli walaupun puting susu Anda sedang bengkak, sangat nyeri dan berdarah – dia tetap menghisap ASI dan darah Anda.

Ya, walaupun ia tidak melakukan apapun yang baik untuk Anda, tetap Anda sangat mencintai bayi Anda. Saya yakin cinta Ibu adalah contoh yang paling dekat untuk menggambarkan cinta yang tak bersyarat.

Dan inilah gambaran cinta Tuhan kepada Anda. Bahkan sebelum Anda melakukan apapun, Anda sudah dicintai. Disayangi, Dirayakan Diinginkan.

Coba katakan pada saya, mengapa Anda mengasihi Tuhan? Mengapa Anda berdoa? Mengapa Anda menghadiri persekutuan doa? Mengapa Anda menghadiri Misa?
Saya harap jawaban Anda adalah, “Karena Tuhan mengasihi saya!”

Inilah pesan Tuhan untuk Anda hari ini. “Anda adalah kesayangan Tuhan!”
Semoga impian Anda menjadi kenyataan,

Bo Sanchez

 

#Disadur dari E-Katolik

Jaket Parasut Nike

Welcome Reseller . . .
Promo Minggu ini Beli 10pc gratis ongkir 1kg
Idr 60.000,-
Matt : Parasut Despo
Size : Lingkar Dada 110cm — Pnjg : 67cm
Toleransi : -/+ 1cm
Harga Grosir / Partai Besar, Call !!!
Minat WA:082370905904 PIN: DE3EC21D
Line @jaketdankaosdistro
#jaketmurah #jualjaket #jualjaketpalingkece #jeketanakmuda #jaketvans #jualjaketboomber #jaketadidas #swetercantik #swetermurah #grosirjaketcewek #jaketbomber #jualjaketmurahbandung #jaketcowok #jaketkorea #jaketkece #grosirjaketmurah #jaketcantik #sweatermurah #jaketdc #jaketmurmer #jaketripcurl #jaketterbaru #jaket3second #jaketfamous #jaketnike #jaketallanwalker #jaketninjagaiden #suplierjaketanime #grosirjaketparka # #jaketonepiecemurah

“Telat adalah Perjuangan”

Hallo pembaca, perkenalkan nama saya adalah Ary Setia, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, oh iya pembaca pernahkah anda datang terlambat kesebuah acara penting yang merupakan penentu masa depan hidup anda? Kalau pernah berarti anda sekelompok dengan saya, terlambat merupakan hal yang paling mengesalkan bagi orang yang selalu datang tepat waktu (On Time), memang orang yang terlambat adalah orang yang tidak menghargai waktu  dan perasaan para penantinya. Tapi setujukah anda bahwa terlambat adalah perjuangan? Dalam hidup ini waktu adalah hal yang kita tidak bisa kendalikan dan kejadian yang terjadi disekitar kita. Contoh kecilnya ketika kita mendapat sebuah undangan untuk interview dan ternyata kita datang terlambat dan kita mendapat garis merah karena keterlambatan kita.

 

images